kumpulan video mengerikan sadis brutal buat pembelajaran

Di posting oleh Iwanwahyu pada 05:45 AM, 14-Nov-11

Di: Video

270%20murder%201.jpg

silahkan cicipi menu spesial hari ini

seorang wanita kecelakaan sadis

menjahit luka tangan
nahas
kecelakaan maut disimpang
kepala dipotong
sadis pembunuhan wanita dikamar mandi
hukuman mati pake bom
duel karate sampai mati
eksekusi penggal kepala
hukuman tembak mati
eksekusi pembunuh
pembantaian dengan AK-47
anak kecil sembelih orang
bocah 2 tahun tembak bapaknya
manusia di gorok
bocah kepenyet truk
kecelakaan ngeri terjepit didalam mobil
seorang gadis disiksa
dimakan singa
lagi asik piknik malah dimakan singa
ngeri gores tangan sampai ancur
tawuran
dimasak hidup hidup
kereta api ngentot sama mobil
pencuri nekat bunuh diri
bom atom nagasaki
manusia dibakar hidup hidup .flv
kecelakaan sadis
masih hidup walau biji mata sudah keluar
orang ngentot ama kereta api ancur deh
KHADAFI DISIKSA SEBELUM DIBUNUH
kekejaman rezim
tragede 6 februari 2011
dikeroyok massa
disiksa sampai mati
kecelakan tulang paha ampe keluar
seorang lelaki disiksa
tragedi disemarang
ngeri sekali
sangat ngeri sekali
marco simoncelli tewas
akibat kebut kebutan
terbunuhnya khadafi
orang kecelakaan dibiarin gitu aja
kekerasan TNI
eksekusi penghianat
kesadisan majikan malaysia terhadap TKI
kesadisan manusia arab iblis menyiksa TKI
2jari kaki putus
bom bunuh diri
kekejaman anjing anjing israel LAKNATULLAH
kecelakaan mobil
tragede tabrakan maut
akibat tawuran
akibat freestyle
kekerasan polisi sama petani
loncat dari tower
kecelakaan mobile terbakar
bercanda sampai sahabat mati
badan ancur tapi masih hidup
teroris gorok tawanan
tersiksa waktu melahirkan
kecelakan putus kaki
sakitnya melahirkan
bus maut
kecelakaan ngeri sekali
tabrakan pecah kepala
kecelakaan truk
wanita bunuh diri
pria bunuh diri
bedah bersalin
bedah kepala
bedah mayat
potong tubuh jadi 2
video ngeri bangetz
tentara rusio digorok
wanita digebukin ampe modar
dayak lawan madura
penyiksaan dipenjara malaysia
negro jatuh dari lante 17
maling sapi di hajar dan diarah
maling sapi disembelih

like.png suka

fullsite

By :fuadi

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

37 tanggapan untuk "kumpulan video mengerikan sadis brutal buat pembelajaran"

Iman Hijrah dan Jihad pada 05:58 AM, 14-Nov-11

Wah punya dua blog ya Mas..Wahyu..
Beratnya Siksa Kubur
http://mekahmadinah.mywapblog.com/beratnya-siksa-kubur.xhtml

Iwanwahyu pada 06:04 AM, 14-Nov-11

@Iman Hijrah dan Jihad,
ya sob

Miechank pada 07:49 AM, 14-Nov-11

bnyak bener gan...ijin ngambil atu ach..

Iwanwahyu pada 09:03 AM, 14-Nov-11

semua juga ga papa

cherone pada 09:14 AM, 15-Nov-11

waahh..ngeri ya!
Izin comot gan biggrin

Iwanwahyu pada 10:35 AM, 15-Nov-11

comot semuanya

stevan rapitan pada 05:09 AM, 25-Nov-11

videonya udah w donlot smua.... waduh ngeri banget. w ampe gk bisa tidur..

Iwanwahyu pada 08:29 AM, 25-Nov-11

makasih dah berkunjvng

puguh pada 09:52 AM, 03-Dec-11

waduh mas mas tenggorakanmu mual liat video2 itu

Iwanwahyu pada 11:07 AM, 03-Dec-11

liat nya sambil makan enak tuh

3gp Brutaldeathmetal pada 11:15 AM, 03-Dec-11

.kunjungan perdana gan, ijin comot atu n follow mrgreen
.follow back y gan biggrin

\m/

Axl Andi Junty pada 09:42 AM, 08-Dec-11

Izin comot gan ...
 

Iwanwahyu pada 01:30 PM, 08-Dec-11

monggoh

Mc.guns pada 03:13 PM, 11-Dec-11

Ga berani liat ah...ntr ga doyan makan semgu,

mohax pada 12:59 AM, 15-Dec-11

met pagi bwos .....
mo tanya ada video kekejaman MESUJI gak ?

Iwanwahyu pada 02:33 AM, 15-Dec-11

belum nemu yg serem .ada tapi vidionya gak sadis cuma foto2 doang

mohax pada 05:11 AM, 15-Dec-11

tapi ditv dah ada bwos

Marghy Prhiyazta pada 05:14 AM, 12-May-12

ane sef dulu gan

Kunbal ya

Meo pada 05:19 AM, 21-May-12

ngeri2 sob, atut ah... biggrin

Iwanwahyu pada 09:05 AM, 22-May-12

enaknya liat bareng pacar sob

Tito Indra pada 12:18 PM, 22-May-12

liat judulnya ja dh ngeri palagi liat videonya...
hii

dewa kenikmatan sanjaya pada 10:56 AM, 01-Aug-12

videonya jelek masa orang dibunuh mati sich?

Mhoiink Imtihaan pada 03:39 PM, 10-Aug-12

Sadis sob,ijin sef ah.

Ariel Suseno pada 05:15 PM, 16-Aug-12

Ngeri banget brow

firmansyahlee anyway pada 04:00 AM, 20-Sep-12

subhanallah. . . manusia kok kayak begini ya.

dzikri pada 09:13 PM, 28-Sep-12

Ngeri-ngeri sob video nya

Irving pada 03:07 PM, 13-Oct-12

Video gadis disiksa dimana tu gan kejadiannya..share dong gan..owh ya akun pesbuknya apa gan..tengkew

Irving pada 03:23 PM, 13-Oct-12

Video gadis disiksa dimana tu gan kejadiannya..share dong gan..owh ya akun pesbuknya apa gan..tengkew

Kikirizkian pada 10:00 PM, 01-Nov-12

Kepala ane langsung pusing 7 kliling

afid top pada 08:21 AM, 22-Nov-12

aduh sangt mantap ... Di tunggu folbacknya biggrin

andriyanie pada 12:43 AM, 03-Feb-13

Paijo06paijem

Sugik pada 09:49 AM, 25-Feb-13

Vidionya mngrkn smua. .tp gua ska yng gtu"an. .haha

Sugik pada 09:52 AM, 25-Feb-13

Vidionya mngrkn smua. .tp gua ska yng gtu"an. .haha

Satrio Pringgodani pada 06:17 AM, 05-Mar-13

Mas... tolong dong di carikan "video kekejaman densus 88"
ya Mas ya... please,
soalnya saya coba download di Youtube lewat HPku gak bisa2..
ditunggu ya Mas.
tq.

Ariep Ustd MetaL pada 04:02 PM, 16-Mar-13

Ngeri Ngeri Sob bikin Mules kepala hrrrr.....

dede ade pada 02:23 AM, 19-May-13

seru tuh gan

andi pada 04:59 PM, 02-Aug-13

Bro ada yg lebih sadis lg g,,,mantap

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Email:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

Kode Keamanan:
Aktifkan Gambar