rahasia sehat dengan terapi colon cleansing

Diposting oleh Iwanwahyu pada 12:41, 24-Mei-16

ThumbnailSahabat2 semua ... Ketika mulut tak mampu berucap.  Ketika telinga tak mampu mendengar. Ketika tangan tak mampu berjabat erat dan  Ketika kaki tak mampu lagi melangkah... Jangan menunggu hingga datangnya Ramadhan. Segera sajalah menuju ke Rumah Sakit terdekat.. Itu gejala Strook eh maaf bukan strook yg kita bahas kali ini, tetapi colon cleansing.  Ada yang belum tahu apa itu Colon Cleansing?  Menukil artikel dari wikipedia tentang Colon Cleansing bahwa Colon... [Baca selengkapnya]

Seorang Ibu miskin yg jujur, seorang Supir yg baik hati

Diposting oleh Iwanwahyu pada 14:08, 28-Apr-16

Suatu hari saya naik angkutan kota dari Darmaga menuju Terminal Baranangsiang, Bogor. Pengemudi angkot itu seorang anak muda. Didalam angkot duduk 7 penumpang, termasuk saya. Masih ada 5 kursi yg belum terisi. Di tengah jalan, angkot2 saling mnyalip untuk berebut penumpang. Tapi ada pmandangan aneh. Di depan angkot yg kami tumpangi, ada seorang ibu dgn 3 orang anak remaja berdiri di tepi jalan. Tiap ada angkot yg... [Baca selengkapnya]

BAHAGIA ITU SEDERHANA

Diposting oleh Iwanwahyu pada 21:04, 26-Apr-16

ThumbnailDi kemasannya tertulis "Berhadiah menarik bila beruntung" Padahal asal sampeyan tahu, setiap kali saya beli snack ini, selalu ada hadiah di dalamnya, kawan-kawan saya juga begitu. Kemarin saya beli serenteng, dan semuanya ada hadiahnya (walau cuma mainan gangsing kecil yang tidak punya nilai jual ekonomis) Jadi, beruntung atau tidak, sebenarnya sampeyan akan tetap mendapatkan hadiah kecil di dalam kemasannya. Nah, snack model seperti inilah yang seharusnya banyak didapatkan oleh... [Baca selengkapnya]

resep rahasia herbal asam urat ampuh

Diposting oleh Iwanwahyu pada 06:09, 26-Apr-16

Bagi kawan yg punya asam urat mungkin resep ini cocok JIKA ANDA TERKENA ASAM URAT CUKUP MINUM RAMUAN INI SEKALI SAJA! Jangan Tergantung dengan Obat Kimia. Saya punya pengalaman 20 tahun yang lalu saat saya gak bisa sholat karena engkelku bengkak gak bisa ditekuk.  Diberi oleh saudaraku kapsul asam urat dari Amerika (1 kapsul 8 ribu), saya minum 2 hari, sakitnya cuma berkurang sedikit. Subhanallah....  pas... [Baca selengkapnya]

KEBAL

Diposting oleh Iwanwahyu pada 18:46, 20-Apr-16


Jika ada orang yang kebal senjata apa saja; ditembak, dipukul martil,
digergaji, distrum, bahkan dilindas truk atau tank tidak mati..
Pertanyaannya; Dengan cara tercepat dan termudah apa orang ini bisa
dibunuh?

RAHASIA KESEHATAN BERAWAL DARI PERUT YG SEHAT

Diposting oleh Iwanwahyu pada 08:15, 20-Apr-16

ThumbnailTahukah anda bahwa minuman stamina produk teranyar dari hpai yaitu STIMFIBER HPAI adalah suplemen herbal supermahal bila anda membeli atau mendapatkan di negeri tirai bambu alias cina, salah satu rumah sakit terpopuler di sono yaitu Guangzhou yang juga memiliki metode penyembuhan sistem “ STEM CELL ” pasien atau penderita harus keluar duit hinga seratusan juta rupiah, nah kini sudah tersedia produk dengan khasiat dan manfaat sejenis tentu dengan... [Baca selengkapnya]

berburuk sangka

Diposting oleh Iwanwahyu pada 09:15, 15-Apr-16

Saudaraku jangan membiasakan untuk selalu berburuk sangka???? Ada seorang gadis yang sedang menyewa rumah dan bersebelahan dengan kontrakan rumah seorang ibu miskin dengan dua anak. Suatu malam tiba-tiba listrik sedang padam. Dengan bantuan cahaya handphone gadis tersebut ke dapur untuk mengambil lilin, tiba-tiba ada yang orang yang mengetuk pintu. Ternyata yang mengetuk pintu tersebut adalah seorang anak miskin yang rumahnya berada di sebelah... [Baca selengkapnya]

keajaiban sebuah doa

Diposting oleh Iwanwahyu pada 07:58, 12-Mei-15

ThumbnailKisah nyata ini terjadi di Pakistan. Seorang Dr Ahli Bedah terkenal bernama Dr. Ishan tergesa-gesa menuju airport.. Beliau berencana akan menghadiri Seminar Dunia dalam bidang kedokteran, yang akan membahas penemuan terbesarnya di bidang kedokteran.. Setelah perjalanan pesawat sekitar 1 jam, tiba-tiba diumumkan bahwa pesawat mengalami gangguan dan harus mendarat di airport terdekat.. Beliau mendatangi ruangan penerangan dan berkata: “Saya ini Dokter Spesialis,... [Baca selengkapnya]

SAKITNYA TUH DISANA

Diposting oleh Iwanwahyu pada 07:43, 12-Mei-15

ThumbnailKamu rela kerja 8 jam dikantor buat boss; hanya karena kamu yakin, bahwa akhir bulan boss akan memberikan gaji kepadamu. Padahal, Kamu kerja menggunakan kaki dan tangan yg bukan pemberian boss. Kamu kerja menggunakan mata dan telinga yg bukan pemberian boss. Kamu kerja menggunakan otak dan pikiran yg bukan pemberian boss. Semua adalah pemberian Allah, dzat yg telah menciptakanmu. Nafas dan nyawamu adalah pemberianNYa. Bahkan... [Baca selengkapnya]

MENGHILANGKAN BATU EMPEDU SECARA ALAMIAH oleh Dr Lai Chiu-Nan

Diposting oleh Iwanwahyu pada 12:26, 11-Mei-15

ThumbnailA Life Story Cara Alami Mengeluarkan Batu Empedu Sekitar akhir 2013 saya merasakan sakit yang aneh diwilayah perut bagian atas, saya berpikir itu sakit mag. Baca-baca di internet katanya ada sakit mag kronis alias yang tidak sembuh setelah bertahun-tahun, well…saya memang punya sakit mag dan bisa dikatakan kronis tapi sakit yang dirasakan agak berbeda dibandingkan sakit mag biasa. Rasanya perut kembung... [Baca selengkapnya]

seorang bapak yang pelit

Diposting oleh Iwanwahyu pada 13:17, 10-Mei-15

ThumbnailSeorang bapak yang sangat-sangat pelit diajak anak tersayangnya untuk naik heli. Awalnya si bapak tidak setuju karena harus bayar tapi karena sayang dengan anaknya ia-pun setuju. Setelah sampai di tempat heli, si pilot bilang : “Naik bayar 1 juta, kalau anda bicara diatas nanti didenda 5 juta tapi kalau anda tidak bicara sepatah katapun akan saya kasih 10 juta.” Setelah setuju dgn perjanjian... [Baca selengkapnya]

DALIL TENTANG SELAMATAN 1,7,10,100 hari,nyewu, dll.

Diposting oleh Iwanwahyu pada 05:54, 10-Mei-15

Thumbnailmungkin selamatan, ketupat, tingkepan, & sebagian budaya jawa lainnya tidak asing di telinga kita, dan bahkan sebagian besar orang orang melakukanya, yang mungkin menurut mereka ritual itu merupakan syariat yang dianjurkan????? Apakah benar ??? Ternyata ada dalilnya kurang dari 200 dalil dari kitab wedha (kitab suci umat hindu) yang menjelaskan tentang keharusan selamatan bagi pemeluk umat hindu, demikian akan saya uraikan... [Baca selengkapnya]

PROPERTY HARAM (HASIL DARI RIBA)

Diposting oleh Iwanwahyu pada 19:06, 01-Mei-15

ThumbnailAnda takjub pada orang yang punya kantor megah..? Jangan buru-buru kagum, terkesima, kesengsem atau takjub. Kenapa..? Pesan Rasulullah : "Janganlah kalian takjub kepada seseorang yang memperoleh harta dari cara yang haram.." (HR Thabrani) Mari kita hitung..! Jika rumah yang dianggap mewah itu seharga Rp. 1 Milyar (padahal saat ini rumah 1 milyar sudah bukan kategori mewah lagi, apalagi ruko) Maka, berikut adalah itung- itungannya... [Baca selengkapnya]

HUKUMAN ALLAH YANG MENGERIKAN : ISTIDRAJ

Diposting oleh Iwanwahyu pada 20:24, 30-Apr-15

ThumbnailDi antara bentuk hukuman Allah yang mengerikan: istidraj. Kenapa mengerikan? Karena orang yang dapatkan hukuman ini, gak kerasa sedang dihukum, bahkan kerasanya lagi dapet nikmat, padahal tanpa dia sadari Credit Point kesahalahannya bertambah dan bertambah terus. . Gambaraannya kayak ini: Ada orang dapet duit, duitnya dipake maksiat, dosalah dia. Sebentar kemudian, jabatannya naik bahkan karirnya terus melejit, nah nikmat ini pun dipake lagi untuk... [Baca selengkapnya]

surat dari seorang warga Singapore buat Pemerintah yang warganya terancam hukuman mati di Indonesia kemaren.

Diposting oleh Iwanwahyu pada 20:16, 30-Apr-15

ThumbnailKEPADA Anda yang selalu ngoceh mengagungkan solidaritas Internasional yang semu itu...hingga mau menjelekkan negara sendiri. Anda yang membela namun sebenarnya tidak jelas siapa yang dibela itu, Bacalah ini......, surat dari seorang warga Singapore buat Pemerintah yang warganya terancam hukuman mati di Indonesia kemaren. Semoga ini membuka mata kita untuk lebih berjiwa Nasionalis lagi, apalagi menyangkut masa depan generasi muda bangsa kita sendiri TERJEMAHAN: Dari seorang Warga... [Baca selengkapnya]

Manisnya Hidayah,. Musik, Zina, Mencuri,Bidah, Ditinggalkan Karena Allah,

Diposting oleh Iwanwahyu pada 15:12, 12-Apr-15

ThumbnailDisaat usia dini mungkin diantara para murid,aku bisa dibilang anak yang paling tidak berprestasi, terkadang wali kelasku menyerah atas kelakuanku tapi Setelah pulang dari sekolah..sekitar jam 12.30 WIB keseharianku ialah mengaji al- qur’an yang di bimbing seorang Kyai di kampungku.. Setelah sekian tahun berjalan lamanya mengaji Al-qur’an s/d surat annas,.di tempat biasa ku mengaji sering diadakan acara KHOTMIL QUR’AN dengan berbagai acara... [Baca selengkapnya]

Renungan Kisah Nyata

Diposting oleh Iwanwahyu pada 19:38, 22-Mar-15

ThumbnailMinggu lalu saya kembali Jum’atan di Graha CIMB Niaga Jalan Sudirman setelah lama sekali nggak sholat Jum’at di situ… Sehabis meeting dengan salah satu calon investor di lantai 27, saya buru2 turun ke masjid karena takut terlambat..dan bener aja sampai di masjid adzan sudah berkumandang… Karena terlambat saya jadi tidak tau siapa nama Khotibnya saat itu.. sambil mendengarkan khotbah saya... [Baca selengkapnya]

Praktek Keagamaan di Saudi Arabia dan Fakta yang Dirasakan Masyarakat di Sana

Diposting oleh Iwanwahyu pada 06:07, 22-Mar-15

Praktek Keagamaan di Saudi Arabia  dan Fakta yang Dirasakan Masyarakat di Sana [ majalah As-Sunnah edisi 07 Tahun XVII ] Disusun oleh : Ustadz Abdullâh Roy Praktek Keagamaan di Saudi Arabia  dan Fakta yang Dirasakan Masyarakat di Sana Masyarakat dunia bisa dipastikan mengetahui adanya Negara Saudi Arabia yang terletak di kawasan yang dikenal dengan Timur Tengah, dan mengenalnya sebagai satu-satunya negara yang menerapkan dan menetapkan Islam... [Baca selengkapnya]

tentang arti Pentingnya keterbukaan

Diposting oleh Iwanwahyu pada 18:39, 19-Mar-15

ThumbnailEmpat tahun yang lalu, kecelakaan telah merenggut orang yang ku kasihi, sering aku bertanya-tanya, bagaimana keadaan istri saya sekarang di alam surgawi, baik- baik sajakah? Dia pasti sangat sedih karena sudah meninggalkan sorang suami yang tidak mampu mengurus rumah dan seorang anak yang masih begitu kecil. Begitulah yang ku rasakan, karena selama ini saya merasa bahwa saya telah gagal, tidak bisa... [Baca selengkapnya]